Sulitnya Jaringan Telkomsel, Kepala Desa Kedungdowo Berharap Adanya Tower

Sulitnya Jaringan Telkomsel, Kepala Desa Kedungdowo Berharap Adanya Tower

Smallest Font
Largest Font

Situbondo garismerahnews.com – sulitnya jaringan dalam Komunikasi membuat warga Desa Kedungdowo Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo Dikeluhkan Warga, Pasalnya untuk menelpon dan memakai internet di zaman modern sangat sulit karena tidak ada adanya Tower Jaringan.

Warga berharap adanya tower jaringan khususnya jaringan telkomsel di Desa Kedungdowo.

Mistari salah satu warga mengeluhkan bahwa untuk menelpon saja sulitnya minta ampun, bahkan terkadang jaringannya hilang.

” waduh parah mas, untuk menelpon saja suara putus-putus, kadang juga jaringan hilang tidak ada sama sekali sinyalnya,” Ketusnya.

Senada juga diungkapkan Nur Hayati Warga Kedungdowo.

” anak saya sering menelpon saya, katanya sering tidak aktif mas, sebenarnya aktif cuma gara-gara sinyal sering hilang dan sulit itu penyebabnya, kami para warga berharap pihak Pemerintah mengajukan tower untuk Desa Kami agar tidak sulit lagi dalam berkomunikasi,” Ungkapnya.

Kepala Desa Kedungdowo M.Hafid menuturkan hal yang sama dan berharap adanya tower jaringan Telkomsel Di Desanya agar tidak lagi Kesulitan dalam Berkomunikasi.

” iya benar pak, disini sulit sekali masalah jaringan, ini sudah jaringan telkomsel apalagi jaringan lain, kami berharap pihak pemerintah Kabupaten membantu kami untuk adanya Tower agar tidak kesulitan dalam berkomunikasi,” paparnya.

Kepala Desa juga mengharapkan Pihak PT. Telkomsel agar mendengar Keluhan warga Kedungdowo.

” kami berharap PT. Telkomsel mendengarkan Keluhan Warga yang kesulitan karena tidak ada adanya Tower Jaringan, karena Memang benar- benar kami sangat kesulitan dalam berkomunikasi, ini masalah telpon seluler masalah internet saja, warga banyak mendatangi Kantor Desa untuk memakai Wifi, kami harap PT. Telkomsel mendengarkan Keluhan Kami,” kata Hafid.

Sedangkan Kepala Dinas Kominfo Dadang menyampaikan.

” Desa kedungdowo di data kami bukan wilayah yg blankspot, dan jaringan telkom sudah masuk di desa, Nanti akan kami lihat lagi dan kami akan bersurat ke ISP atau provider untuk ikut serta mencari solusinya misalnya dengan memperkuat sinyalnya. Tegasnya.

Bahkan Kepala Dinas Kominfo akan berkordinasi dengan Kepala Desa Serta Camat Arjasa. (Dz)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren