Sempat Kontak Antoni, Reihana Pastikan Hasil Rapid Tes Gubernur Non Reaktif

Sempat Kontak Antoni, Reihana Pastikan Hasil Rapid Tes Gubernur Non Reaktif

Smallest Font
Largest Font

BANDARLAMPUNG (GMNews) – Selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Reihana membenarkan bahwa salah satu bakal calon wakil bupati Lampung Selatan, Antoni Imam terkonfirmasi Covid-19.

“Iya memang betul ia salah satu paslon terkonfirmasi positif kemarin malam, ia menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, ia juga mendeklarasikan kalau terkonfirmasi positif,” kata Reihana.

Ia menyampaikan, bahwa paslon memang terkonfirmasi Covid-19 dan memutuskan melakukan isolasi mandiri (tetap ada di rumah). Sehingga selama 14 hari itu ia berada di lokasi isolasi dan tidak di perkenankan melakukan kegiatan lainnya.

“Untuk beberapa orang yang dekat saat waktu pemberian rekomendasi partai juga dilakukan tracing termasuk Gubernur Lampung dan keluarganya. Tentu kami sudah dapat daftar nama-nama yang akan dilakukan tracing selanjutnya,” ucap Reihana.

“Pak Gubernur Lampung, semalam sudah langsung mengambil penindakan dengan rapid tes dan hasilnya non reaktif atau negatif. ada beberapa parpol pendukung di rumah Gubernur sudah di telusuri dan semua non reaktif,” lanjutnya.

Lalu, untuk Bakal calon Bupati Lamsel Tony Eka Chandra juga telah keluar dengan hasil negatif.

“Untuk trasing kami juga masih menunggu data dari Lamsel. Karena sudah dilakukan hari ini, mungkin nanti sore kita dapat laporannya,” tutupnya.

(rudi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author