Sekwil Pemuda Pancasila, Siap Bongkar Cawe Cawe di Dikbud NTB, Minta PJ Gubernur Evaluasi

Sekwil Pemuda Pancasila, Siap Bongkar Cawe Cawe di Dikbud NTB, Minta PJ Gubernur Evaluasi

Smallest Font
Largest Font

GMN Mataram - NTB, Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat(NTB)(Miq Gite) , Diminta Evaluasi seluruh jajaran terkait dugaan Cawe-Cawe di Dinas Pendidikan dan Kebudayaam Provinsi NTB karena diduga Cawe - Cawe terhadap persoalan DAK dan POKIR 2024.

Erwin Afandi(Sekretaris Wilayah) NTB Pemuda Pancasila,sangat menyayangkan kinerja yang Cawe Cawe , yang di lakukan oleh 4 Pihak Dikbud NTB,Mereka terkesan melakukan pengggiringan serta main kucing kucingan terkait proses pengerjaan DAK dan POKIR 2024.

Erwin Afandi,siap bongkar sekenario gelap di tubuh DIKBUD NTB,kapan bersana perusahaan yang mana mereka akan bertemu diam diam kita akan awasi selalu,dan persoalan ini tidak bisa dibiarkan seolah di DIKBUD ini menjadi sarang penyamun , parahnya lagi bahkan ada orang luar kedinasan yang bukam pejabat ikut ngatur ngatur, intervensi," ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa DAK tahun anggaran 2023 saja saat ini masih diatensi kejaksaan, jangan lagi persoalan yang sama terjadi ditahun anggaran 2024 ini,seharusnya itu menjadi sebuah pelajaran bagi DIKBUD atas berbagai permaslahan pada tahun 2023 terkait pelaksanaan DAK.

Pada intinya kita berharap Evaluasi menyeluruh dilaukan sesegera mungkin oleh Pj.Gubernur(L.Gite) , baik itu dari Kepala Dinas,Kabid Kabid,dan juga PPK , jangan lagi DIKBUD main cawe - cawean di Proyek proyek, main kucing kucingan," tutup Erwin Afandi.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author