SEKDIS KOMINFO NILA: RODA PEMBANGUNAN LAMTENG Di PASTIKAN TETAP BerjalaN LANCAR

SEKDIS KOMINFO NILA: RODA PEMBANGUNAN LAMTENG Di PASTIKAN TETAP BerjalaN LANCAR

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, garismerahnews.com-

Plt. Bupati Lampungtengah, Loekman Djoyosoemarto menegaskan jika roda perekonomian dan pembangunan di kabupaten setempat, saat ini tetap berjalan lancar dan tidak terpengaruh dengan sejumlah masalah yang menimpa sejumlah pejabat Lamteng beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikannya melalui, Sekertaris Kominfo Lampung Tengah, Ir. Nila Kelana saat dikonfirmasi di Bandarlampung pada Senin (27/5/2018), malam.

Terkait anggaran untuk pembangunan Lampung Tengah, Nila mengatakan, jika kesediaan angggaran pembangunan saat cukup untuk melakasanakan program pembangunan disemua satuan kerja (satker), yang ada di kabupaten setempat.

“Pada dasarnya untuk anggaran yang terserap melalui dana Anggaran Pendapatan Daerah ( APBD) sudah cukup untuk melaksanakan pembangunan serta pemerintahan yang ada, meski kita ketahui Pemkab Lamteng batal mendapatkan pinjaman Rp300 miliar, pinjaman tersebut hannya sebagai tambahan,”ungkapnya.

Selain itu, Nila juga mengatakan Bupati Loekman akan melakukan pemangkasan anggaran besar-besaran, yang ada disemua Orhanisasi Perangkat Daerah ( OPD). Pasalnya masih kata Nila, bannyak anggaran yang ada di sejumlah OPD terkesan pemborosan.

“Anggaran yang dinilai tidak tepat sasaran akan dilakukan pemangkasan besar-besaran pada APBDP kelak, Mengingat anggaran tersebut kurang efektif dan kurang menyentuh untuk kepentingan dimasyarakat,”pungkasnya. (Red)

,

Editors Team
Daisy Floren