Salut! Alumni MTSN Negeri Kalianda selalu jaga Kekompakan dan Silaturahmi 

Salut! Alumni MTSN Negeri Kalianda selalu jaga Kekompakan dan Silaturahmi 

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung Selatan - Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Kalianda angkatan 2003, pada prinsipnya menjalin suatu persaudaraan bukan berarti harus sedarah atau bersaudara, baginya yang penting menjaga persatuan dan tetap jaga silaturahmi. 

Dalam kegiatan silaturahmi dan bertemu teman semasa sekolah, mereka berinisiatif untuk mengadakan hal-hal positif seperti arisan. 

Yang mana arisan kali ini digelar di kediaman Ibu Yutia Sari, warga Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (30/12/2023). 

Sebelum pengundian arisan dimulai, mereka berdiskusi dan bercanda gurau satu sama lain, mengenang masa-masa sekolah mereka yang lalu. 

Dalam kesempatan itu salah satunya si tampan Zaki, pria ini yang dikenal sebagai seorang pengusaha konveksi, selain itu ia juga dikenal sebagai pria yang sangat humoris dan ramah. 

Pria ganteng ini mengucapkan suatu pepatah yang zaman kini namun sangat anggun, sehingga membuatnya suasana di rumah Bu Yunita Sari menjadi ceria. 

“Agar silaturahmi ini tidak putus, pinjamlah seratus,” ucapnya seraya tersenyum, dan acara dibuatnya semakin meriah. 

Kemudian, dalam kesempatan itu, Ibu Yutia Sari selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah datang ke kediamannya. 

“Meski hujan tidak menyurutkan teman-teman untuk datang ke rumah saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak, semoga silaturahmi dan solidaritas kita tetap terjaga,” katanya. 

Dari pantauan acara dilanjutkan dengan pengundian arisan dan makan bersama, kali ini pemenang arisan tersebut adalah Lisa warga Kelaten, kecamatan Penengahan.

Terakhir, di akhir acara semua orang saling menyapa dan mengucapkan terima kasih satu sama lain. (Nasuki).

Editors Team
Daisy Floren