REDUK Buka Pelayanan Posko Pengaduan Untuk Caleg Merasa Dicurangi

REDUK Buka Pelayanan Posko Pengaduan Untuk Caleg Merasa Dicurangi

Smallest Font
Largest Font

GMN Lebak - Identifikasi Teknik Lapangan (TEKLAP) digelar pada Kamis, 22 Februari 2024 dengan sejumlah Aktifis REDUK di Sekretariat DPP REDUK jalan Raya Warunggunung Petir Km 12 Kampung Pasir Gobag Desa Jagabaya Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak Banten. 

"Kami menyepakati untuk Pembubuhan Tandatangan Petisi 04 di mulai 23 Februari 2024 hingga 03 April 2024. Puncaknya nanti Aksi Simbolik Penyegelan Kantor KPU RI di KPU Lebak pada 23 Februari 2024 menggunakan kain putih yang telah ditandatangani Petisi04 oleh seluruh Warga Masyarakat Banten" ungkap Arwan Koordinator REDUK.

"Para caleg yang merasa dirugikan dan atau dicurangi oleh pihak tertentu akan dibantu secara penuh baik Advokasi berupa pendampingan pelaporan hingga perlindungan secara hukum," jelasnya. 

Sementara itu Agus Sugianto Wibowo Humas REDUK BANTEN menyampaikan informasi pengaduan masyarakat baik masyarakat maupun caleg yang ingin mendapatkan perlindungan dan advokasi kecurangan Pemilu 2024.

"Hotline Pengaduan ke Nomor +62816-276-383 (Agus Sugianto Wibowo) Tim Pengendali & Humas REDUK atau bisa langsung datang ke Sekretariat DPP REDUK BANTEN di Jalan Raya Warunggunung Petir Km 12 Kampung Pasir Gobag Desa Jagabaya Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak," tukas Agus. (Odih)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author