Rapat Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan pemilu (Pemilihan Umum) Bersama Organisasi Kepemudaan (OKP)

Rapat Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan pemilu (Pemilihan Umum) Bersama Organisasi Kepemudaan (OKP)

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan- Bawaslu kabupaten way kanan mengadakan rapat kordinasi dengan Organisasi Kepemudaan yang laksanakan di Hotel Almer  Kecamatan Baradatu kabupaten waykanan.kamis (21/12/2023).

Turut hadir dalam acara rapat sosialisasi pengawasan penyelenggaraan pemilu (Pemilihan Umum) Organisasi kepengurusan kepemudaan Bawaslu Provinsi Iskardo, ketua Bawaslu waykanan Arif, Anggota Bawaslu Lukman L dan Korsek waykanan serta para undangan yang hadir.

Dalam sambutanya Bawaslu Provinsi iskardo menyampaikan penting nya kita dalam berorganisasi yang tujuan untuk mempermudah dalam berkomunikasi dan saya mengingatkan kepada semua nya begitu penting nya kesuksesan dalam pemilu yang sebentar lagi akan kita laksanakan

Saya mengajak mari semua kawan kawan OKP (organisasi kepemudaan) Khusus nya yang ada di kabupaten waykanan mari kita bersama sama mengawal pemilu 2024 nanti nya agar sukses dan Aman karena pemilu merupakan sirkulasi elit yang memang kita harus tempuh yaitu ( Pemilu ) Pemilihan umum.

Dalam kesempatan yang sama Klik Windu P.S.Sos selaku narasumber dalam acara OKP (Organisasi Kepemudaan) kabupaten waykanan menyampaikan sukses nya pemilu tidak luput melibatkan berbagai pihak dan untuk semua ledingsektor harus saling bersinergi dan semua nya menjadi tanggung jawab kita  bersama. 

Besar harapan kita bersama agar pemilu yang akan datang sukses sesuai dengan harapan dan kita bisa memiliki pemimpin yang bisa mendengarkan aspirasi yang kita sampaikan serta memperjuangkan  hak masyarakat khusus yang ada di kabupaten Waykanan dan umum seluruh masyarakat Indonesia.(Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author