Pondok Pesantren Nurul Hikmah Al Ghoib Gelar Tabligh Akbar Dan Haul Syeh Abdul Qadir Aljailani

Pondok Pesantren Nurul Hikmah Al Ghoib Gelar Tabligh Akbar Dan Haul Syeh Abdul Qadir Aljailani

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung Selatan - Pondok Pesantren Nurul, Hikmah Al ghoib gelar Tabligh Akbar dan Haul Syeh Abdul Qadir Aljailani, Kamis 09/11/2923 sekira pukul 20:00 Wib. 

"Acara di gelar di Pondok Pesantren Nurul Hikmah Al ghoib, Desa Cugung, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Hadir dalam acara Abah K.H.Tabrizi dari Petir Banten, Ustad Ahmad Hidayat, Kepala Desa Cugung Syafrudin Ali, pengasuh pondok pesantren Nurul Hikmah Al Ghoib Abi Ahmad Santari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan para undangan jamaah yang antusias hadir. 

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah S.W.T, Tabligh akbar adalah acara pengajian bersekala besar dan pertemuan keagamaan masal yang di adakan di seluruh Indonesia, dan Haul sekaligus mengenang keteladanan semasa hidup dari tokoh yang diperingati tersebut.

"Kepala Desa Cugung Syafrudin Ali "Menyampaikan kami selaku Pemerintahan Desa sangat menyupot dengan adanya acara rutin Maulid Nabi Muhanad S.A.W.  dan Tabligh Akbar, juga Haul yang di selenggarakan setiap tahun, dan pada malam ini insyaallah yang berhubungan dalam kebaikan juga insyaallah akan mendapatkan pahala, juga para jama'ah yang hadir tentunya selalu  beristiqomah. 

Di tempat yang sama Pengasuh pondok Pesantren Ustad Abi Ahmad Santari, "memaparkan bahwa acara ini kami adakan tiap tahun sekali, semoga adanya satu tradisi di pondok pesantren kami insyaallah nenambah ke imanan tentunya bagi para santri dan  para masyarakat dan  jemaah juga insyaallah menbantu pogram pemerintah dan selalu beristiqomah tentunya, dan  meningkatan keimanan kita sebagai muslim.

Dan juga saya sangat bersyukur dan mengucapkan  Alhamdulliah untuk saat ini kita juga  mempunyai banyak cabang majelis tentunya di wilayah lampung, "Papar Pengasuh pondok Pesantren Ustad Abi Ahmad Santari. 

Acara berjalan dengan meriah, lancar, aman dan tentram," Pungkasnya. (Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author