Polres Pringsewu Lepas Keberangkatan Puluhan Pelajar Ikuti Lomba Saka Bhayangkara di Kota Metro

Polres Pringsewu Lepas Keberangkatan Puluhan Pelajar Ikuti Lomba Saka Bhayangkara di Kota Metro

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu- Polres Pringsewu mengadakan acara pelepasan keberangkatan puluhan pelajar yang akan mewakili Kabupaten Pringsewu dalam Lomba Saka Bhayangkara Tingkat Polda Lampung 2024. Acara pelepasan ini berlangsung meriah dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH, beserta jajarannya di mapolres setempat pada Kamis (20/6/2024).

Sebanyak 30 pelajar yang terdiri dari 15 laki-laki dan 15 perempuan, didampingi oleh 4 orang pamong saka, siap berangkat menuju Kota Metro, Lampung. Mereka akan bertanding dalam ajang bergengsi ini yang diadakan di Stadion Tejosari, Kota Metro, selama empat hari mulai tanggal 20 hingga 23 Juni 2024.

Para pelajar ini sebelumnya telah menjalani berbagai latihan persiapan yang intensif di Polres Pringsewu. Dengan persiapan yang matang, diharapkan mereka dapat mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu dan meraih prestasi gemilang di kejuaraan tersebut.

Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH, dalam sambutannya, memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta. Ia berharap agar mereka dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjaga nama baik Kabupaten Pringsewu selama mengikuti lomba.

"Semoga dengan persiapan yang telah dilakukan, kalian semua dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Pringsewu. Tetap semangat dan jaga kekompakan selama di sana," ujar Wakapolres.

Dengan doa dan dukungan dari seluruh jajaran Polres Pringsewu, para pelajar ini berangkat dengan penuh semangat dan optimisme tinggi. Semoga mereka dapat membawa pulang prestasi terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu di kancah Saka Bhayangkara Tingkat Polda Lampung 2024.(Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author