Pohon Tumbang Halangi Akses Jalan Masuk ke Unila

Pohon Tumbang Halangi Akses Jalan Masuk ke Unila

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, garismerahnews.com – Hujan lebat bercampur angin kencang pada Selasa malam (31/12/2019) menumbangkan pohon di Jl. Prof. Dr.Ir Sumantri Brojonegoro, Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

Tumbangnya pohon yang berada didekat Kampus Univeritas Lampung ini sempat menutup akses jalan masuk ke kampus tersebut.

Menurut Apri yang merupakan salah satu penggiat di Indonesian Escorting Ambulance Lampung (IEA Lampung) pukul berapa pastinya pohon itu tumbang belum diketahui.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lampung mendapatkan informasi pada pukul 21.40 WIB dan langsung meninjau ke tempat kejadian perkara.

Dengan peralatan milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lampung dibantu dengan warga sekitar, proses evakuasi pohon yang menutupi akses masuk ke Universitas Lampung selesai pukul 22.40 WIB.

Sejak selasa sore hujan memang sudah mengguyur rata wilayah Kota Bandar Lampung. Intensitas hujan yang tinggi masih membuat beberapa titik wilayah rawan banjir dan longsor di Kota Bandar Lampung harus diwaspadai. Masyarakat khususnya, yang bertempat tinggal di daerah rawan bencana dihimbau untuk tetap waspada beberapa minggu kedepan. (kie)

Editors Team
Daisy Floren