Persiapan Puncak Malam Tahun Baru, Bukit Sakura Diserbu!

Persiapan Puncak Malam Tahun Baru, Bukit Sakura Diserbu!

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, garismerahnews.com – Bertepatan dengan musim libur sekolah dan cuti bersama perayaan Natal tahun 2019,  banyak wisatawan mulai memadati destinasi pariwisata yang berada di Provinsi Lampung. Salah satu tempat  yang wajib dikunjungi ketika di kota tapis ini adalah Bukit Sakura. Terletak beberapa kilometer dari jantung kota, pesona tempat ini sama sekali tidak menyurutkan antusiasme para wisatawan untuk berkunjung.

Pemandangan serta ornamen berbau je-Jepangan di Bukit Sakura, menjadi magnet bagi wisatawan lokal, luar daerah sampai luar pulau untuk tetap setia mengunjungi destinasi wisata yang berdiri sejak akhir 2017, ditengah gempuran destinasi wisata lain yang baru dibuka.

“Dari tahun ke tahun grafik angka kunjungan wisatawan tidak pernah menurun,” ungkap  Ahmad Sanusi Musa (24/12/2019).

Menurut Ahmad Sanusi Musa selaku Direktur CV. Mata Indah pengelola Bukit Sakura, dirinya beserta staff selalu melakukan pemugaran, baik fasilitas maupun pelayanan agar pengunjung tetap setia.

“Wisatawan yang datang bukan hanya dari Lampung saja, mulai dari Jambi, Palembang, Bengkulu bahkan Aceh masih menjadikan tempat kami sebagai tujuan rekreasi mereka,” imbuhnya.

Pada malam pergantian tahun, wisata Bukit Sakura juga menggelar acara untuk memanjakan wisatawan dengan suguhan hiburan dan pesta kembang api.

Ahmad Sanusi menambahkan, pihaknya akan membuka wisata Bukit Sakura 24 jam nonstop bagi para pengunjung khusus malam pergantian tahun baru 2020. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp25.000,-sejumlah pengisi acara telah dipersiapkan untuk menghibur para pengunjung. Pengelola juga akan menambah pengamanan mulai dari lahan parkir sampai pada saat acara pergantian tahun digelar.

Beberapa wisatawan lokal yang kami temui merasa sangat puas dan senang ketika berkunjung ke Bukit Sakura.

“Kami serombongan merasa sangat senang, dengan harga tiket masuk dan harga sewa baju yang relatif murah, sudah bisa menikmati musim libur bersama keluarga,” ujar Tri Amalia, salah seorang pengunjung.

Editors Team
Daisy Floren