Perkuat Silatuhrahmi, Kepala Desa Bagelen Ajak Tokoh Masyarakat ke Kediaman Pribadinya

Perkuat Silatuhrahmi, Kepala Desa Bagelen Ajak Tokoh Masyarakat ke Kediaman Pribadinya

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Pemerintah Desa Bagelen, menggelar kegiatan silaturahmi di hari keempat libur Idul Fitri 1445 H yang berlangsung di kediamannya pada Minggu (14/04/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat desa Bagelen, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Bagelen Merdi Parmanto. S.Kom. Mpd, mengatakan, silaturahmi yang dilakukan pasca Hari Raya Idul Fitri ini merupakan bagian dari menjaga kebersamaan perangkat dan pegawai desa serta unsur lainnya sebagai penggerak pemerintahan desa. 

“Alhamdulillah, Sirahturahmi di Hari Raya Idul Fitri mampu mempererat tali kekeluargaan dan kepedulian terhadap seluruh pegawai di desa kami,” ujarnya. 

Ia berharap setelah Idul Fitri, seluruh perangkat desa bisa lebih bersatu dan semangat dalam meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Mari kita tinggalkan segala hal yang kurang baik pada tahun lalu, gantikan dengan hal-hal baik pada tahun ini dan mari kita bersatu padu menjalankan program pembangunan Desa Bagelen,” ajaknya. 

Merdi Parmanto juga berpesan kepada seluruh perangkat Desa Bagelen untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat. 

“Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesejahteraan, sehingga kita bisa bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat, sehingga Desa Bagelen menjadi desa yang maju dan bermartabat,” tutupnya. (Endarsyah).

Editors Team
Daisy Floren