Pererat Silaturahmi, Ormas Badak Banten Gelar Kopdar

Pererat Silaturahmi, Ormas Badak Banten Gelar Kopdar

Smallest Font
Largest Font

GMN Lebak - Puluhan anggota Ormas Badak Banten, menggelar acara silaturahmi bersama dalam rangka memperkuat sinergitas antar anggota yang berlangsung di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Badak Banten di Jl. Bidin Surya Gunawan, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Pada Selasa (11/06/2024). 

Puluhan anggota ormas Badak Banten yang terdiri dari enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Badak Banten di Wilayah Kabupaten Lebak diantaranya DPC Lebak Gedong, Cipanas, Warunggunung, Kalanganyar, Cibadak dan DPC Rangkasbitung tersebut menggelar acara ngopi santai atau kopi darat (Kopdar) untuk memperkuat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin. 

Ketua DPD Ormas Badak Banten Kabupaten Lebak, Emus Nanang menyampaikan selain untuk memperkuat hubungan silaturahmi yang sudah terjadi acara ngopi santai bersama disinyalir akan membentuk sinergitas serta kekompakan para anggota dalam melaksanakan tugas organisasi sebagai mana diatur dalam AD/ART Ormas Badak Banten. 

"Saya harapkan dengan kegiatan semacam ini, para anggota bisa lebih memiliki wawasan serta pemahaman tentang keorganisasian, dengan ngopi santai mereka bisa saling berbagi pengalaman serta menambah pengetahuan tentang fungsi mereka sebagai organisasi dalam melakukan kontrol sosial serta menampung aspirasi masyarakat," kata Emus. 

Lebih lanjut Emus mengatakan dalam perkumpulan tersebut para anggota diharapkan agar bisa lebih bersinergi serta menjunjung tinggi solidaritas kekompakan dalam setiap kegiatan yang dilakukan ormas Badak Banten untuk terus bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Lebak Khususnya. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Badak Banten yang selalu menjaga Marwah nama baik Organisasi serta selalu bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan kontrol sosial," tuturnya. 

"Saya berharap semua anggota bisa terus menjaga silaturahmi serta kekompakan terus bersinergi dengan pihak manapun baik itu dari masyarakat maupun organ lainnya agar Badak Banten ini menjadi organisasi yang terus maju dan bersinergi," ujarnya. (Dih)

Editors Team
Daisy Floren