Pemutaran Film Ip Man Mundur, Banyak Penikmat Film Action Bertanya-tanya

Pemutaran Film Ip Man Mundur, Banyak Penikmat Film Action Bertanya-tanya

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, garismerahnews.com – Dipenghujung tahun 2019 penikmat film bergenre action akan disuguhkan seri terakhir dari film Ip Man, seorang master beladiri wingchun dan juga guru besar dari aktor legenda, Bruce Lee.

Sayangnya penggemar film Ip Man di Indonesia harus gigit jari, pasalnya pemutaran film yang seharusnya diputar serempak di bioskop Indonesia tanggal 20 Desember atau 28 Desember ini mengalami keterlambatan.

Menurut Sinarno, Menejer Pengelola XXI Mall Kartini (Moka) pemutaran film Ip Man Final dimulai tanggal 31 Desember 2019.

“Untuk jadwal kami sesuaikan  dengan pusat, Jakarta. Karena di Jakarta sendiri memang mundur,” ucap Sinarno yang kami temui di ruang kerjanya.

Disela-sela wawancara tim GarisMerahNews.com di XXI Mall Kartini, pada hari itu juga ada live show yang diadakan oleh Tradisional Ip Man Wingchun Cabang Bandar Lampung.

Kami berhasil mengorek sedikit informasi dari Viktor yang juga merupakan instruktur wingchun. Pihaknya sengaja mengadakan live show untuk sedikit mengobati kekecewaan para penikmat film Ip Man.

“Kami memang sengaja menggelar live show mulai tanggal 29-31 Desember 2019 untuk memperkenalkan seni-seni pertahanan diri ala wingchun dan sebagai obat kekecewaan sebagian besar penikmat film Ip Man,” jelas Viktor.

Mundurnya jadwal pemutaran film Ip Man telah dipertegas oleh pihak pengelola XXI bahwa tidak ada pihak-pihak yang memboikot pemutaran film, keterlambatan memang murni karena antrian jadwal tayang di akhir tahun yang membludak. (kie)

Editors Team
Daisy Floren