Pemerintah Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Menggelar Acara MUSRENBANG Pekon

Pemerintah Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Menggelar Acara MUSRENBANG Pekon

Smallest Font
Largest Font

GMN PRINGSEWU-  Pemerintah Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon (Musrenbang Pekon) untuk tahun anggaran 2024, kegiatan tersebut dilaksanakan di balai pekon setempat, pada hari Rabu (29/11/2023).

Kepala pekon Tambahrejo Supri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah sempat hadir dalam rangka musyawarah rencana pembangunan di pekon Tambahrejo. 

Tujuan diadakannya Musrenbang pekon ialah sebagai acuan atau pedoman pelaksanaan program-program pekon ditahun mendatang.

“Terkait usulan usulan yang belum terealisasi tahun ini Insyaallah ditahun mendatang akan bisa terlaksana dengan maksimal,” ungkap Supri. 

Camat Gadingrejo yang diwakili oleh Aprila Hasaimaka menyampaikan, Saya ucapkan terimakasih atas rencana pembangunan yang sudah di musyawarahkan jauh jauh hari.

“Hasil dari musyawarah perdusun, dan kemudian di sampaikan melalui musrenbang pada hari ini, hanya demi kelangsungan pembangunan di pekon Tambahrejo agar lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya.

Saya berharap bapak ibu, lanjut Supri, dapat menyampaikan apa yang menjadi usulan yang di prioritaskan di masing masing dusun. Bahwasannya kami selaku pemerintah pekon sudah berusaha semaksimal mungkin untuk pembangunan di pekon Tambahrejo. 

“Semoga hasil dari musyawarah kita pada hari ini akan terlaksana ditahun 2024. Harapan kedepan pekon Tambahrejo akan semakin maju dan lebih baik lagi”, pungkasnya.

Musrenbang pekon dihadiri oleh Aprila Hasaimaka mewakili Camat Gadingrejo, jajaran aparatur pekon Tambahrejo, ketua BHP beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua LPM, tim penggerak PKK pekon, Linmas, Karang Taruna, Pendamping Desa, Bidan Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Pekon Tambahrejo. (Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author