Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor DP MUI Dihadiri Wali Kota Gunungsitoli

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor DP MUI Dihadiri Wali Kota Gunungsitoli

Smallest Font
Largest Font

GMN Gunungsitoli - Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E,.M.Si menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor DP MUI Kota Gunungsitoli di tanah pertapakan kantor DP MUI kota Gunungsitoli. Sabtu (22/06/2024)

Mengawali Sambutannya Wali Kota Gunungsitoli mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DP MUI Provinsi Sumatera Utara Bapak DR. H. Martua Simanjuntak, semoga dengan kedatangan Bapak dapat menambah semangat dan motivasi serta sekalian berbagi pengalaman berharga bagi seluruh pengurus MUI Kota Gunungsitoli agar dapat menjadi lebih baik lagi kedepan.

Peletakan batu pertama merupakan sebuah simbol dan komitmen serta sebuah bentuk kerja sama yang baik di antara berbagai pihak yang terlibat dalam mendirikan suatu bangunan, dengan demikian pembangunan Kantor DP MUI Kota Gunungsitoli adalah cerminan dari sebuah sikap gotong-royong dan komitmen yang kuat antara seluruh pengurus MUI Kota Gunungsitoli dengan berbagai pihak sebagai upaya meningkatkan kapasitas dan kemampuan dalam memberikan fasilitas dan pelayanan di bidang keagamaan, utamanya bagi masyarakat muslim Kota Gunungsitoli.

Besar harapan kami, kiranya kantor DP MUI Kota Gunungsitoli yang akan dibangun nantinya dapat menjadi tempat dan basis bagi pengurus MUI Kota Gunungsitoli dalam  berinovasi guna melahirkan berbagai gagasan rencana program maupun kegiatan yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, baik bagi pengurus maupun bagi masyarakat muslim Kota Gunungsitoli.

Untuk itu kami menghimbau dan mengajak kepada semua pihak terkait untuk ikut serta dalam mendukung pembangunan kantor DP MUI Kota Gunungsitoli, mari kita doakan bersama, agar pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga dapat digunakan sebagai pusat kegiatan yang bernuansa Islam dan juga sosial kemasyarakatan dan pada akhirnya mampu mendukung dan bersinergi terhadap program dan kebijakan Pemerintah kota Gunungsitoli dalam meningkatkan nilai-nilai spiritual masyarakat kota Gunungsitoli.

Turut hadir Ketua DP Mui provinsi Sumatera Utara, Ketua MUI Kabupaten Nias, Ketua MUI Kabupaten Nias Selatan, mewaki Kapolres Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, Ketua PD Muhammadiyah Kota Gunungsitoli, Ketua PC NU Kota Gunungsitoli, Ketua PD Alwasliyah Kota Gunungsitoli, dan seluruh hadirin.

(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Ram Author