Pelantikan Siskamling Tingkat Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran

Pelantikan Siskamling Tingkat Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran -  Dalam acara Pelantikan ini dihadiri oleh Kades Merdi Parmanto S.Kom.MPd., Babinsa Bagelen Bapak Agus, Babinkamtimas Bapak Viktor dan Bidan Desa,  Ketua BPD  serta jajaran Perangkat Desa dan masyarakat.

Disela-sela acara ini kades Merdi, menyampai himbau kepada masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah Desa Bagelen, bahwa untuk menjaga keamanan bersama apa lagi hampir semua Kadus kepala dusun di Desa Bagelen sudah ada Pos Ronda.

Kemudian dilanjutkan dengan Bidan Desa prihal untuk Penanganan Pertamana Pada Orang yang Pingsan dan Bahaya Anak yang Bermain di lingkungan yang dekat kolam agar dihimbau agar  dipagar demi keamanan bersama.

Dan selain itu hahaya lain adalah serangan hewan liar, banyak juga pesan dari pak kades tentang selalu menjaga keamanan baik dari dalam maupun datang  dari luar apa lagi sekarang di lingkungan Desa Bagelen sudah banyak kost kosan dan rumah kontrakan.

Acara pelantikan dilanjutkan  tanya jawab dan ditutup langsung oleh Kades Merdi dengan keadaan tertib dan aman.(ENDARSYAH)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author