Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Pahlawan, CPM Production Adakan Kids Kompetition.

Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Pahlawan, CPM Production Adakan Kids Kompetition.

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, Garismerahnews.com- 

CPM Production menggelar acara lomba mewarnai hingga Fashion Show dengan kategori tingkatan TK dan SD, yang dilaksanakan di area aula kolam renang, Yayasan Baitul Jannah, Sabtu (09/11).

Kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi CPM Production membentuk generasi platinum multi talenta, dan membantu anak-anak Indonesia, untuk mengembangkan kemampuan multi talentanya melalui berbagai perlombaan yang berbasiskan kecerdasan multitalenta.

Acara berlangsung cukup meriah dengan tema “Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Pahlawan”, peserta yang mengikuti acara inipun terhitung lebih dari 100 peserta Taman Kanak-kanak dan Paud se-Bandar Lampung dari Usia 5-10 tahun.

Kami sering melaksanakan acara perlombaan seperti ini untuk mencerdaskan anak-anak bangsa,” ujar Irma sebagai pimpinan CPM Production di lokasi. Irma menyebutkan, ada sekitar seratusan orang peserta yang ikut dalam lomba mewarnai tersebut, baik tingkat TK dan Paud. Begitu juga peserta yang akan mengikuti Fashion Show. “Kami menyediakan hadiah menarik untuk juara 1,2, 3 serta juara harapan 1,2, 3. Begitupun untuk tingkat TK dan SD” jelas perempuan energik itu.

Direktur Baitul Jannah, Turut Santoso juga menyampaikan dalam sambutannya,”Semoga kegiatan ini dapat memacu dan memotivasi kreativitas serta focus bagi anak-anak kedepan, dimana kita ketahui bersama kalau sekarang kita sudah berada di zaman milenial. Maka dengan kegiatan ini mensuport Generasi milenial menjadi generasi islam yang sholeh dan sholeha yang unggul, kreatif, berprestasi ,”. Beliau juga menyampaikan Yayasan Baitul Jannah itu mempunyai lima unit sekolah mulai dari TK play group usia 2 th – 5 th , terus SD IT, SMP IT, SMA IT, SLB IT berbasis islam. Sekolah Baitul Jannah jg sudah membuka penerimaan siswa baru dan ada program aerly bird dengan potongan biaya 1jt untuk kuota 100 siswa pendaftar pertama.

Adapun pemenang lomba mewarnai untuk kategori Paud yakni Lavinia sebagai juara 1, lalu juara 2 Azzahra dan menyusul, Lidya sebagai juara ke-3. Sedangkan untuk kategori TK jatuh kepada Izzan juara 1, juara 2 Shania serta, juara 3 Chinka.

Berikutnya para, pemenang fashion show dengan kategori TK, dimenangkan oleh Cia sebagai juara pertama, lalu juara 2 Elok dan juara 3, Michel. Sementar bagi kategori SD, juara 1 Zakia, lalu juara 2 Almer dan terakhir Maudy. 

(Rudi)

Editors Team
Daisy Floren