Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Gadingrejo AKP Hasbulloh Laksanakan Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Gadingrejo AKP Hasbulloh Laksanakan Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu– Kapolsek Gadingrejo, AKP Hasbulloh, melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah purnawirawan dan warakawuri Polri pada Selasa (25/6/2024) pagi. Kegiatan ini rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-78 sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada para purnawirawan serta keluarga besar Polri yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian kepada institusi Polri dan bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Hasbulloh beserta rombongan mengunjungi beberapa rumah purnawirawan dan warakawuri. Mereka disambut dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Pada kesempatan tersebut, AKP Hasbulloh juga menyerahkan bingkisan sebagai tanda penghargaan dan perhatian dari Polri.

AKP Hasbulloh menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini adalah salah satu bentuk nyata dari kepedulian dan rasa hormat kepada para pendahulu yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan ini, tali silaturahmi antara Polri dan para purnawirawan serta warakawuri tetap terjaga dengan baik. Kami juga ingin menunjukkan bahwa Polri selalu menghargai jasa-jasa mereka,” ujar AKP Hasbulloh.

Purnawirawan dan warakawuri yang dikunjungi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Polri, khususnya Polsek Gadingrejo. Mereka merasa bangga dan terharu karena masih diingat dan dihargai oleh institusi tempat mereka pernah mengabdi.

“kami selaku purnawiran merasa senang dan bangga karena masih dianggap sebagai bagian dari polri, kami berharap Polri terus maju dan dekat dengan masyarakat,” ungkap James Sinaga, Purnawirawan Polri yang tinggal di Pekon Wonodadi tersebut. (Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author