Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari, Ka SPK Polsek Sambangi Warga

Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari, Ka SPK Polsek Sambangi Warga

Smallest Font
Largest Font


GMN Polsek Cipanas - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Cipanas Polres Lebak gencar melakukan patroli malam hari, Selasa (19/06/2024).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka S. Taopik, SH selaku Ka SPK Polsek Cipanas yang melakukan dialogis dengan warga Desa Talagahiyang Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.

Dalam kegiatan patroli ini, Bripka S. taopik, SH bersama anggotanya juga melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Ka SPK

Bripka S Taopik, SH menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Cipanas,” pintanya.

Kapolsek Cipanas KP Pupu Syaripudin, SH melalui Ka SPK Polsek Cipanas Bripka S. Taopik, SH mengatakan, kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan–pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata Ka SPK.

(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Ram Author