KETUA POSBAKUMADIN Bandar lampung Advokat Merry Alita,SH. Merayakan ulang tahun.

KETUA POSBAKUMADIN Bandar lampung Advokat Merry Alita,SH. Merayakan ulang tahun.

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, garismerahnews.com-

Advokad Merry alita,SH. Selaku Ketua Posbakumadin bandar Lampung Merayakan dan mendapatkan kejutan di Hari ulang tahunnya pada saat berbuka Puasa di jln wolter moginsidi Lampung, Tj. Karang pusat, Tempat Hotel Emersia, Minggu, 27 Mei 2018.

Telah Di Ikuti dan dihadiri Pula Oleh Ketua Koperasi Petani Perkebunan Tebu Rakyat (KPTR) Way Kanan Harmonis Siaga Putra,S.Sos.M.SI, Wakil Gebernur Dpw LSM Lira Provinsi Lampung Asari SH, Ketua Laskar merah putih provinsi lampung Aliasa Hendra, Ketua KPK Tipikor Guntur suud. Serta kluarga dan sahabat Merry.

” Saya senang sekali, tidak bisa saya jelaskan dengan kata-kata melainkan apa yang kalian lihat malam ini Karena terhiburnya saya, bahagianya Saya atas kehadiran orang-orang yang saya sayangi dan cintai Serta Doa yang kalian panjatkan untuk kedepanya di hidup saya menjadi lebih baik. Ucap merry.

Di moment hari Ulang tahunnya, Merry Alita menyampaikan harapannya Diawali bersyukur semoga Allah memberikan Kesehatan, Kebahagiaan Lahir bathin,rejeki yg berlimpah,makin berguna buat orang banyak dan di cintai masyarakat luas amin amin .

Ucapan Selamat Serta Doa Dan terima kasihpun terungkap, melodi Dan syair-syair lagu yang Di nyanyikan untuk menghibur Merry diciptakan dari kalangan tamu yang telah hadir dalam acara tersebut. “Selamat bertambah usia semoga kedepannya menjadi lebih baik,sehat, meraih apa yang belum Di capai dan sukses.ucapan Harmonis

Gembira, Senang bersyukur semoga Allah masih bisa memberi kedepanya Hidup sehat, Usia panjang dan ulang tahun yang berikutnya amin. “Kata Merry Alita. (Dwi A)

Editors Team
Daisy Floren