Ketua Ikatan Wartawan online Indonesia (IWO- I)Pringsewu Sirli Patih Jaya Kekhama, Silaturahmi ke Kantor Kejari Pringsewu

Ketua Ikatan Wartawan online Indonesia (IWO- I)Pringsewu Sirli Patih Jaya Kekhama, Silaturahmi ke Kantor Kejari Pringsewu

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu - Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-i)  kabupaten Pringsewu, kunjungan ke kantor  Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu, dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja kedepan agar saling bersinergi sampai ke tingkat pekon(Desa) Kamis 07 December 2023.

Dalam Kunjungannya ketua Ikatan wartawan online (IWO-i) kabupaten Pringsewu "Sirli Patih Jaya Kekhama di sambut baik oleh Kasi pidsus pidana khusus Haeru july SH. MH. berikut dengan Danang Yuda Prawira. SH bertempat di ruangan kantor Kejari Pringsewu.

"Sirli Patih Jaya Kekhama ketua Ikatan wartawan online (IWO-i) kabupaten Pringsewu menyampaikan program  kerja Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-i) Pringsewu dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu prihal  program pendampingan bidang hukum dan Ham.

Adapun  struktur bidang hukum dan Ham ikatan wartawan online indonesia kabupaten Pringsewu "David sihombing SH dan rekan. Advokasi lainnya".

Untuk meningkatkan pemahaman hukum di bidang hukum dan Ham di kabupaten Pringsewu melalui kegiatan implementasi, sosialisasi hukum terhadap pemerintah daerah,sampai ke tingkat desa atau pekon agar tercipta  nya  kesadaran hukum , papar Sirli saat diskusi  ramah tamah dengan pihak Kejari Pringsewu.

ikatan wartawan online Indonesia (IWO-i)kabupaten Pringsewu mempersiapkan advokasi untuk konsultasi, mediasi,  pemberian pelayanan dan bantuan hukum di pengadilan maupun di luar pengadilan, terkait penyelesaian permasalahan baik hukum pidana maupun perdata, melalui bidang hukum dan ham IWO Indonesia kabupaten Pringsewu David Sihombing, S.H. B TH, beserta patnernya.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu, menyambut baik ide dan Program kerja dari Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-i) kabupaten Pringsewu  sebagai bagian dari akuntabilitas kinerja, sebagai mitra kerja dalam upaya pembentukan masyarakat yang taat hukum melalui sosialisasi hukum.

"Ini merupakan ide yang baik dan program kerja yang bagus, karena Pemerintah adalah mitra dari insan pers, dan pemerintah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik tidak  terlepas dari aturan dan hukum,"paparnya"(Antomi/Team)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author