Ketua DPD RI Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Lampung

Ketua DPD RI Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Lampung

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, Garismerahnews.com- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat Lampung pada Senin malam (09/12/2019) di Begadang Resto, Bandar Lampung.

Lanyalla mengungkapkan program kerja Presiden Joko Widodo selayaknya bisa dikawal serta didukung secara bersama-sama. Ia berharap Provinsi Lampung melalui tokoh adat dan masyarakatnya bisa menjadi pasukan terdepan dalam menjaga nilai-nilai luhur yang hidup di masyarakat berbangsa dan bernegara.

Turut hadir senator DPD RI asal Lampung Abdul Hakim, Jihan Nurlela, Bustami Zainudin, dan Ahmad Bastian. Hadir juga Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya.


Sementara itu, mewakili tokoh masyarakat Lampung yang turut hadir Harmonis Siaga Putra, S.Sos, M.Si. mengapresiasi kedatangan Ketua DPD RI di Bumi Ruwai Jurai. Ia senang tokoh nasional mau bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat di Lampung.

“Kita berharap DPD RI bisa terus bersinergi bersama masyarakat Lampung untuk pembangunan yang lebih baik lagi,” ucap Gubernur DPW LIRA Lampung ini. (rudi)

Editors Team
Daisy Floren