Kapekon Wates Timur Siap Realisasikan DD Tahap I Tahun 2024.

Kapekon Wates Timur Siap Realisasikan DD Tahap I Tahun 2024.

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu| Pemerintah pekon Wates Timur siap realisasikan Dana Desa (DD) tahap ke I tahun 2024 ,dan apa yang sudah dituangkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes)/pekon  Wates Timur dan sesuai dengan dengan ketentuan yang sudah ada walaupun pencairannya agak terlambat dengan pekon lainnya di kecamatan Gadingrejo .

Hal tersebut disampaikan kepala pekon (kapekon) Wates Timur ,kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu ,Lampung Tamrin saat bertemu dengan wartawan media ini di kantornya .

"Apapun  bentuknya saya akan menjalankan kewajiban saya sebagai kapekon Wates Timur dalam merealisasikan DD tahap I tahun 2024 sesuai hasil musyawarah rencana pembangunan(musrenbang )  yang dituangkan dalam APBDes jadi bagi saya tidak bisa ditawar-tawar lagi " tegas Tamrin Senin(24/06/2024).

Dalam pelaksanaanya dikatakan Tamrin dirinya akan mengacu kepada Rencana Anggaran Pembiayaan (RAP) serta tetap akan memberdayakan masyarakat setempat dan memberlakukan upah Harian orang kerja (HOK)

" Sudah jelas akan terapkan RAP dan Gajih HOK bagia masyarakat yang bekerja ,kami aparatur pekon Wates Timur tidak akan mengecewakan masyarakat " bebernya .

Dalam bidang pengawasan semua akan turut mengawasi termasuk pekerja karena apa yang dikerjakan oleh warga dengan sistem pemberdayaan masyarakat pekon Wates Timur untuk masyarakat pekon Wates Timur 

"Jadi tidaklah mungkin terjadi penyalahgunaan anggaran, karena saya selaku kapekon Wates Timur dan aparatur pekonnya dan masyarakat terbuka dalam soal pembangunan " pungkasnya.(Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author