Kampung Sari Jaya Hari Ini Menentukan Pilihan Dengan Melakukan Pencoblosan

Kampung Sari Jaya Hari Ini Menentukan Pilihan Dengan Melakukan Pencoblosan

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Hari pencoblosan Pemilu 2024 telah tiba. Hari ini, waktunya menggunakan hak pilih untuk menentukan pemimpin 5 tahun ke depan seperti halnya  Kampung sari jaya kecamatan Negara Batin Kabupaten way kanan hari ini menentukan pilihan.Rabu (14/02/2024).

Delapan bulan sudah para peserta pemilu baik capres cawapres maupun calon legislatif mengkampanyekan visi misinya untuk Indonesia. 

Handika putra kepala kampung Sari jaya mengajak warganya untuk merayakan bersama pesta demokrasi 5 tahunan ini. Gunakan hak pilih mu dan jangan sampai Golput.

Lanjut Handika menjelaskan di kampung Sari Jaya ada Tiga TPS tujuan di bentuknya TPS lebih dari satu agar mempermudah warganya untuk melakukan pencoblosan.

Dan perlu saya himbau kepada warga kampung sari jaya mari kita sama sama menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsung pesta demokrasi khususnya di kampung yang kita cintai ini.

Untuk pemilu tahun 2024 surat suara sama seperti yang lalu, warna kuning untuk DPR RI, merah untuk DPD RI, biru untuk DPRD Provinsi, hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota, dan warna abu-abu untuk Presiden dan Wakil Presiden. 

Ketua KPPS Andri senada membenarkan apa yang di sampaikan kepala kampung bahwa untuk kampung sari jaya cuman ada tiga TPS dan untuk TPS dua Daftar Pemilihan Tetap (DPT)  243 dan untuk kertas suara sama seperti tahun 2019. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author