KAJARI Pringsewu Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas Bersama Jajaran Insan Pers

KAJARI Pringsewu Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas Bersama Jajaran Insan Pers

Smallest Font
Largest Font

GMN PRINGSEWU| Mengawali kerja di tempat yang baru Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu yang dengan di dampingi Kasi Intel dan para staf, menggelar silaturahmi dan di Sertai makan siang bersama insan pers, yang berlangsung di rumah makan Bakule kelurahan Pringsewu Barat. Kamis (20/06/2024)

Hadir dalam acara tersebut para Ketua dan jajaran pengurus lembaga jurnalis di Pringsewu, IWO Indonesia, PWI, KWRI, FKWKP, AWPI, FJI, IWO (Fijayuddin), dan FWK.

Pada kesempatan tersebut Kajari Pringsewu dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan jurnalis Se-Kabupaten Pringsewu, rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul bersama para wartawan.

“Alhamdulillah, kedatangan saya sebagai Kajari Pringsewu yang baru saja dilantik ini sangat berarti. Saya akan menginventarisir apa yang sudah disampaikan oleh Kasie Intel kepada saya,” ucapnya

Pimpinan lembaga Satya Adhi Wicaksana Kabupaten Pringsewu tersebut dalam ramah tamahnya, berharap agar diskusi dalam acara ini dapat membuka lebih banyak peluang kerja sama yang bermanfaat serta meningkatkan transparansi dan kepercayaan publik terhadap kinerja kejaksaan dan media. 

“Semoga diskusi kita hari ini bisa membuka lebih banyak peluang kerja sama yang bermanfaat dan meningkatkan transparansi serta kepercayaan publik terhadap kinerja kejaksaan dan media,” lanjutnya.

Sirli Patih Ketua DPD IWO Indonesia Pringsewu, dalam presentasinya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kejari, semoga dalam pertemuan ini awal yang baik saling bersinergi antara kejaksaan dan insan pers dalam penegak hukum yang efektif dan efisien di Bumi Bambu Seribu.

"Kami mengucapkan selamat datang, InsyaALLAH pertemuan ini awal yang baik dalam penegakan hukum yang efektif dan efisien di Pringsewu semoga kedepannya Pringsewu akan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi,"tutur Sirli Patih.

Acara silaturahmi yang di gelar di rumah makan Bakule berlangsung secara sederhana dan suasana santai, yang sebelumnya masing-masing perwakilan lembaga jurnalis memperkenalkan diri.

Pewarta   : Antomi

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author