Jumat Berkah, Ormas Badak Banten DPC Rangkasbitung Bagikan Nasi Kotak

Jumat Berkah, Ormas Badak Banten DPC Rangkasbitung Bagikan Nasi Kotak

Smallest Font
Largest Font

GMN Lebak - Saat melintasi depan Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten Rangkasbitung, Anda akan melihat pemandangan yang tidak biasa dilihat. Pasalnya Anak punk, pengamen, dan pengguna jalan umum lainnya menerima Nasi Kotak yang diberikan secara cuma-cuma oleh Ormas Badak Banten DPC Rangkasbitung pada Jumat Berkah.

Acara tersebut digelar secara resmi di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten Rangkasbitung, yang berada di Jl.Otista no 95. Kelurahan Cijoro pasir, Kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak provinsi Banten. Jumat (7/6/2024). 

Sementara itu, Penasehat Ormas Badak Banten DPC Rangkasbitung, Adeng Koswara berikan dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan Jumat Berkah yang diadakan. Menurutnya, acara ini adalah bentuk kepedulian dan sosial kepada sesama.

Senada dikatakan Ketua Ormas Badak Banten DPC Rangkasbitung, Hendrik menyampaikan terima kasih kepada semua rekan yang ikut serta dan mengorbankan waktu dan tenaga dalam kegiatan ini. Ia berharap kegiatan sosial ini akan terus dilakukan di masa depan dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan Hendrik, Kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Menurutnya, berbagi dengan sesama merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat saling membantu dan peduli terhadap sesama," harapnya singkat. (Dih)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author