Jelang Malam Pergantian Tahun, Makanan Olahan di FrozenMart Diserbu Pengunjung

Jelang Malam Pergantian Tahun, Makanan Olahan di FrozenMart Diserbu Pengunjung

Smallest Font
Largest Font

Bandarlampung, garismerahnews.com – Satu hari menjelang malam pergantian tahun baru Frozenmart Lampung di Jalan H. Agus Salim No.161 Kaliawi diserbu pengunjung (30/12/2019).

Semenjak pukul 9 pagi hingga menjelang pukul 8 malam, gerai makanan olahan beku ini dipadati oleh pembeli yang berbelanja untuk kebutuhan malam tahun baru.

Menurut salah satu kasir, pengunjung sudah mulai berdatangan sejak awal jam buka sampai menjelang gerai tutup.

“Sejak jam 9 pagi banyak pengunjung yang sudah datang, banyak juga yang memborong beberapa jenis makanan olahan, sepertinya untuk keperluan bakar-bakar besok malam,” ucap salah satu kasir Frozenmart yang sejak pagi sibuk melayani pengunjung.

Widiyanti dan suaminya merupakan salah satu pengunjung yang sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke gerai Frozenmart.

“Kami sengaja datang di jam-jam menjelang tutup biar terhindar dari ramai antrian, kita belinya nggak banyak juga yang penting bisa buat acara malam tahun baru besok,” ujar Widiyanti.

Guna memenuhi kebutuhan pengunjung untuk acara malam tahun baru, pihak pengelola Frozenmart masih akan tetap membuka gerainya besok, 31 Desember 2019 mulai dari pukul 9 pagi sampai 10 malam. [KIE]

Editors Team
Daisy Floren