Jajaran Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Pringsewu Jalin Silaturahmi Dengan Dinas Sosial Pringsewu

Jajaran Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Pringsewu Jalin Silaturahmi Dengan Dinas Sosial Pringsewu

Smallest Font
Largest Font

GMN PRINGSEWU- Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu, Debi Hardian S. Pi, M. Si, menyambut baik kedatangan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia DPD Pringsewu Sirli Patih Jaya Kekhama, pada Selasa 16 Januari 2024.

Kedatangan Ketua IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama bersama anggotanya ke Dinas Sosial bertujuan untuk audiensi menindak lanjuti program kerjasama ke seluruh Organisasi Pemerintah Daerah di lingkungan Bumi Jejama Secancanan. 

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu, Debi Hardian sangat mengapresiasi program kerja IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu dalam menjalankan organisasi.

"Kami menyambut baik kehadiran IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu dalam menjalin kerja sama, kami membuka bermitra apalagi program-program yang positif" kata Debi saat diruangannya, pada Selasa 16 Januari 2024.

Lebih lanjut Debi memaparkan, dengan  hadirnya insan pers di era digitalisasi saat ini sangat mendukung dalam menyebar luaskan informasi yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

"Kami sangat mendukung atas kerja sama yang terjalin, kami juga perlu mensosialisasikan program-program kami, sehingga dengan hadirnya IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu dapat menjadi contoh bagi lembaga pers yang lain" paparnya. 

Sementara Ketua IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama menegaskan bahwa IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu hadir untuk memberikan berita-berita yang sehat serta akan senantiasa menyampaikan ke masyarakat terkait program-program pemerintahan daerah demi kemajuan kabupaten Pringsewu kedepan,tutupnya.(Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author