Ibu Riana Sari Arinal Lepas Kontingen Cabor Drumband Lampung Ikuti Babak Kualifikasi PON XXI di Yogyakarta

Ibu Riana Sari Arinal Lepas Kontingen Cabor Drumband Lampung Ikuti Babak Kualifikasi PON XXI di Yogyakarta

Smallest Font
Largest Font

BANDAR LAMPUNG — Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal melepas kontingen Lampung untuk Cabang Olahraga (Cabor) Drumband mengikuti babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, yang akan berlangsung di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada 1 -15 September 2023. Pelepasan dilakukan di Mahan Agung, Senin (28/08/2023).

Pada kesempatan itu, Ibu Riana Sari Arinal mengucapkan selamat berjuang kepada 40 peserta kontingen yang terpilih sebagai duta olahraga drumband dari Provinsi Lampung.

Ibu Riana berpesan agar kontingen Lampung bersantai sportif dalam mengikuti acara tersebut.

“Dipahami bahwa, penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting lagi, apabila setia event yang dijalani, dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan kejujuran dan kredibilitas atau kemampuan seluruh atlet,” ujar Riana.

Ibu Riana mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada orang tua dan pimpinan perguruan tinggi dan sekolah tempat para atlet menuntut ilmu, yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, dari pelatihan hingga pelaksanaan babak kualifikasi PON di Jogyakarta.

“Mudah-mudahan kebijakan yang bapak/ibu berikan dapat membuahkan hasil yang positif bagi anak-anak didik kita,” tambahnya.

Pada bagian lain, Ibu Riana berpesan agar seluruh atlet senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan, menjunjung tinggi nama baik daerah Lampung.

“Dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahiim”, Atlet Drumband PDBI Provinsk Lampung, dalam rangka mengikuti babak kualifikasi PON XXI di Yogyakarta secara resmi saya lepas,” tutup Riana.

Hadir dalam kesempatan itu, yang mewakili Rektor Universitas Lampung, Itera, serta Kepala Sekolah SMA/SMK di Bandar Lampung.

Hadir pula Kadispora, Kepala BKD, Kepala Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Lampung yang juga merupakan Ketua Harian PDBI Provinsi Lampung.(*)

Editors Team
Daisy Floren