Hut Bhayangkara 72, Jajaran Polres Lamsel, TNI dan Wartawan Donor Darah

Hut Bhayangkara 72, Jajaran Polres Lamsel, TNI dan Wartawan Donor Darah

Smallest Font
Largest Font

KALIANDA, garismerahnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Jajaran Polres Lampung Selatan, angggota Kodin 0421 LS dan wartawan melakukan aksi Donor Darah.

Aksi sosial dan kemanusiaan yang dilaksanakan Sabtu(30/6) di Aula Polres Lampung Selatan tersebut berkenaan dengan HUT ke 72 Korp Baju Coklat tahun 2018.

Kepolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SiK MH kepada pelitaekapres.com mengatakan bahwa kegiatan Donor darah yang dilaksanakan bersama.anggota TNI dan Wartawan tersebut adalah untuk mempwringati HUT Bhayangkara 72 tahun 2018.

Aksi sosial kemanusiaan tersebut bertujuan bahwa keberadaan Jajaran Polri selain untuk menjaga Kamtibmas juga dapat bermanfaat bagi masyarakat, seperti yang dilaksanakan pada hari ini yakni Donor Darah ” Ucap Syarhan.

Mentan Kapolres Pesawaran ini berharap agar aksi tersebut dapat bermanfaat khususnya kepada yang membutuhkanya ” setetes darah yang disumbangkan, semoga dapat menolong orang lain yang membutuhkannya ” Tutupnya (Cak Ton)

Editors Team
Daisy Floren