Hotel Sheraton Buka Bersama Dengan Media Online

Hotel Sheraton Buka Bersama Dengan Media Online

Smallest Font
Largest Font

Lampung, garismerahnews. com-

BANDARLAMPUNG – Memasuki Ramadhan ke 4 Management Hotel Sheraton berbuka bersama dengan beberapa pemilik media online.

Hal tersebut diungkapkan Raka Indra Food & Beveraga Manager Minggu (20/5).

“Berbuka puasa bersama bertujuan untuk menjalin ke akraban antara Management dengan media, “ungkap Raka

Menurut Raka, dengan ada nya buka bersama,  hubungan antara media dan managent hotel lebih baik.

Disamping itu pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung menawarkan paket buka bersama selama Ramadhan. Tempat ini menawarkan suasana buka bersama eksklusif yang bisa dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Hal lain yang menjadi kebiasaan saat melakukan acara buka bersama adalah foto bersama. Momen manis yang mungkin tak jarang didapatkan ini tentu sayang jika dilewatkan tanpa diabadikan. Lantas, pemandangan dan suasana kafe atau restoran tempat buka bersama menjadi penting untuk dipertimbangkan.

Pandan Wangi Restaurant Sheraton  Lampung memiliki outdoor area yang dapat digunakan untuk menunggu waktu buka tiba. Tak hanya untuk menunggu dan bercengkerama, spot ini juga bagus loh untuk dipakai foto bersama. Area kolam berenang juga bisa digunakan untuk sejenak bersantai menunggu waktu buka, loh.

Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung dalam programnya menawarkan promo harga hemat di bulan penuh rahmat. Pengunjung dapat menikmati buffet makan sepuasnya dengan lebih dari 50 menu pilihan. Promo periode pasar ramadhan, ini sudah dapat dilakukan sejak 17 Mei dan berlaku sampai 14 Juni 2018.

Setiap pembelian 5, dapat 1. Berlaku kelipatan. Adapun syarat dan ketentuan; harga promo tidak bisa digabungkan dengan promo lain. Kemudian khusus bagi pelajar, harus menunjukkan kartu pelajar. Untuk umum di bandrol seharga Rp 135.000,-nett/orang. Anak Rp 85.000,-nett/orang. Pelajar Rp 115.000,-nett/orang.

Untuk reservasi dapat dilakukan langsung ke Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung (Jl. Wolter Monginsidi No.175, Bandar Lampung) atau untuk lebih mudah dapat menghubungi (0721) 486666. Selamat mengatur jadwal buka bersama. (Rep)

Editors Team
Daisy Floren