Hj. Dessy Afriyanti Adipati Ikuti Pertemuan Rutin DWP Waykan

Hj. Dessy Afriyanti Adipati Ikuti Pertemuan Rutin DWP Waykan

Smallest Font
Largest Font

Lampung Waykanan, garismerahnews.com-

Bertempat dinuwa Agung Rumah dinas Bupati Way Kanan, Puluhan Anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Mengadakan pertemuan rutin sekaligus berbuka Puasa Bersama, Minggu (20/05/2018).

Pertemuan itu langsung dihadiri dan diikuti oleh Penasehat Dharma wanita persatuan Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Ketuanya Vorian Melita Saipul.

Pada kesempatan itu Dessy Afriyanti Adipati mengajak jajaran pengurus Dan anggota dharma Wanita persatuan untuk memperbanyak amal ibadah pada bulan suci Ramadhan 1439 H.

“Bulan Ramadhan juga menjadi bulan yang paling dirindukan oleh kita semua sebagai umat muslim dan banyak yang menyebutnya sebagai bulan seribu bulan, dan pada bulan Ramadhan inilah amal kebaikan umat muslim akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda,”Ujar Dessy Afriyanti Adipati yang juga ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan itu.

“Untuk itu Pada bulan yang penuh berkah ini saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga kesabaran,”Sambungnya.

Usai kegiatan itu,Dessy Afriyanti Adipati mendampingi Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M mengawali silaturahmi Ramadhan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di rumah Dinas Wakil Bupati setempat. (Sub.S. post)

Editors Team
Daisy Floren