Hina Warga , Perangkat Desa Sumberejo di Polisikan

Hina Warga , Perangkat Desa Sumberejo di Polisikan

Smallest Font
Largest Font

Karanganyar , garismerahnews-

Menindak lanjuti laporan warga terkait penghinaan masyarakat yang dilakukan salah satu perangkat desa melalui tulisan yang diunggah di salah satu group WhatsApp , Desa sumber Rejo, kec. kerjo kabupaten Karanganyar (19/3).

Polisi bertindak cepat dan memeriksa saksi saksi , peristiwa itu berawal saat Pilkades desa sumberejo, salah satu perangkat desa yang bernama Iksanudin menyuruh Sumarno untuk memposting di salah satu group WhatsApp  yang berisikan penghinaan, Hingga membuat warga sekitar marah dan pelaku sempat diarak oleh warga ke rumah Sogol Sadino salah satu tokoh masyarakat  .

Hal ini dibenarkan salah satu tokoh masyarakat desa Sumberejo kecamatan Kerjo , dan telah diserahkan ke pihak yang berwajib.

“Semua kejadian ini benar ada nya , ini bisa teratasi dan dikendalikan tidak lepas dari kerja cepat oleh bapak Kapolsek AKP. Subandi dan Camat wahyu , kita serahkan semua ke pihak yang berwajib ” terang nya , saat dimintai keterangan oleh awak media

Warga melaporkan kasus tersebut dengan perwakilan atas nama Kristanto dan di dampingi kuasa hukumnya Wijayono krisnohadi , dan hingga saat ini polisi meminta keterangan saksi saksi terkait kasus ini.

(Aji saka/S.suryo)

Editor: Yogi

Editors Team
Daisy Floren