Harmonis Siaga Putra: Gelar Buka Puasa Bersama Meningkatkan Tali Silaturahmi

Harmonis Siaga Putra: Gelar Buka Puasa Bersama Meningkatkan Tali Silaturahmi

Smallest Font
Largest Font

LAMPUNG, garismerahnews.com-

Bulan Ramadhan tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh Pengurus LSM Lumbung Infomasi (LIRA) DPW Lampung menghelat acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di rumah makan Begadang empat bandar lampung. Sabtu (19/05/18).

Acara buka puasa bersama yang di gagas Gubernur LIRA Prov Lampung Harmonis Siaga putra.,S.sos.,M.Si , Dan dihadiri: Wakil Gubernur, Ashary SH, Serta Sekwil Sudipto SH, Dan Asisten (1) ElkanaRio Adil,Asisten (lll), Bambang sby. Serta Merry alita SH. Dan sejumlah anggota LIRA,” Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan sesama pengurus dan anggota yang sedang menjalankan puasa, guna meningkatkan tali silaturahmi. LIRA bukan hanya tempat berkumpul, tetapi sebagai wadah perjuangan dalam mewujudkan kebersamaan,” Demikian dikatakan Gubernur LIRA di sela-sela acara.

“Acara ini diadakan untuk mengikat silaturahmi diantara kita. Kesempatan yang baik untuk kita bersama, bukan hanya sekedar kegiatan berbuka bersama, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan kita tanpa melihat latar belakang,” ungkap Harmonis siaga putra”,. (Dwi A)

Editors Team
Daisy Floren