Hadapi Pilbub 2020 Kabupaten Situbondo, Dihujani Dua Pendukung

Hadapi Pilbub 2020 Kabupaten Situbondo, Dihujani Dua Pendukung

Smallest Font
Largest Font

Situbondo garismerahnews.com –
Menghadapi Pilkada Kabupaten Situbondo dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 dihujani dua pendukung para Bakal Calon.

Dua calon yang di sama – sama diagungkan yakni Karna Suswandi Putra Situbondo kelahiran Desa Curah Tatal yang sukses mengharumkan namanya di Kabupaten Tetangga, dan yang kedua H. Yoyok Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Situbondo.

Berbagai dukungan antara dua kubu semakin memeriahkan Pemilihan Bupati Periode 2020-2025 Di Kabupaten Situbondo, bukan hanya dukungan secara langsung saja melainkan dukungan di Medsos (Media Sosial) pun juga ramai di hujani para pendukung keduanya.

Menurut Irwan Suciono tidak lama lagi kursi kepemimpinan Situbondo akan menjadi milik putra asli kelahiran Curah Tatal.

“Insyaallah sebentar lagi putra asli Situbondo kelahiran Desa Curah Tatal Akan memimpin Situbondo,” Ucap Pendukung Fanatik Karna Suswandi

Sedangkan dikubu yang berbeda ucapan setia dalam dukungan untuk H. Yoyok Mulyadi untuk menuju kursi Pilbub 2020, dari Didik Bupati Lira Situbondo (Lumbung Informasi Rakyat).

“Kami siap mengawal bapak Yoyok Mulyadi untuk jadi P1, di Kabupaten Situbondo, ” Ungakapan dengan nada Semangat.

Dukungan Positif antar Dua kubu ini, menarik perhatian publik.
Amirul Mustafa selaku Senior dalam Pergerakan dan politik di Situbondo menyarankan, dalam dukungan diperbolehkan asal tidak ada kericuhan.

” mau dukung siapa itu hak dari masing-masing, asal tetap terjaga agar tidak ada pertikaian dan kericuhan, siapa pun yang menang dan yang kalah semua dari pilihan rakyat, ” Ujar Bapak dua anak ini.

Hosni

Editors Team
Daisy Floren