Grebek Kampung Membangun Kebersamaan Bersama Warga dan PT PSMI di Kampung Karta Jaya

Grebek Kampung Membangun Kebersamaan Bersama Warga dan PT PSMI di Kampung Karta Jaya

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Kepedulian bagi pihak PT Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI) ke masyarakat luar biasa satu di antaranya  melalui Grebek kampung, kegiatan grebek kampung kali ini meliputi memberikan bantuan, Senam Sehat, Lomba mewarnai serta Pemeriksaan Kesehatan. 

Antusias Masyarakat yang hadir mulai dari Tokoh pemuda, Tokoh Agama, Kepala Upt SD, Paud,TK dan untuk Kegiatan di  laksanakan di BKMB kampung Karta Jaya kecamatan Negara Batin kabupaten Waykanan. Sabtu (25/05/2024).

Dalam kegiatan Grebek kampung  panitia juga membagi bagikan kupon kepada masyarakat dan bagi masyarakat yang berutung akan mendapatkan Doorprize, PT PSMI juga memberikan bantuan ke TPA dan TPQ yang telah di siapkan PT PSMI melalui panitia penyelenggara.

Cahyo Sugeng Widodo mewakili dari pihak perusahaan PT PSMI dalam sambutannya menyampaikan berharap kepada masyarakat kampung karta jaya dengan adanya bantuan yang di beri dari perusahaan ini semoga dapat digunakan dengan sebaik baiknya dan bisa bermanfaat.

Tambahnya Cahyo Sugeng Widodo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak perusahaan PSMI terhadap masyarakat sekitar, serta menunjang kesejahteraan bagi masyarakat kagiatan Grebek kampung ini bukanlah yang pertama dan terakhir, karena akan berkelanjutan untuk kedepannya nanti.

Irwan Ahmad Saputra  S.H selaku kepala kampung mewakili masyarakat kampung karta jaya menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada PT PSMI yang telah peduli ke masyarakat dan anak anak sekolah Paud TK dan Sekolahan Dasar dengan melakukan Grebek kampung.

Kami atas nama pemerintah kampung  berharap agar PT PSMI dan kampung bisa Bersenergi, Perduli dan kerjasamanya dengan kampung karta jaya agar berkelanjutan.(Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author