Eva Dwiana Terus Berinovasi Guna Membantu Pengusaha Kecil di Bandar Lampung

Eva Dwiana Terus Berinovasi Guna Membantu Pengusaha Kecil di Bandar Lampung

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, garismerahnews.com –

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  (TP PKK) Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana akan terus berinovasi untuk membantu para pengusaha kecil menengah di Bandar Lampung.

Istri wali kota Bandar Lampung yang biasa disapa Bunda Eva ini mengatakan bahwa nantinya barang-barang  hasil produksi para pengusaha kecil tersebut dapat diakui dan dikenal baik itu secara nasional maupun internasional.

Dia melanjutkan ke depan akan banyak lagi barang ataupun hasil dari para pengusaha kecil menengah yang akan dipasarkan ke luar negeri, khususnya di Negara Meksiko melalui kedutaan Indonesia yang berada di sana.

“Saat ini sudah ada beberapa produk yang masuk dalam pasar internasional seperti kopi Lampung, tapis, batik Lampung, dan sulam usus,” katanya di Bandar Lampung, Kamis (14/11) lalu.

“Barang-barang kita di negara itu sangat direspon dengan baik, bahkan rencananya kopi kita akan disebarluaskan di semua kafe yang ada di sana. Ke depan kita akan coba pasarkan suvenir dan keripik pisang kita,” tambahnya. (ANTARA)

Editors Team
Daisy Floren