Empat Anggota DPRD Menggelar Reses Menyerap Aspirasi Masyarakat

Empat Anggota DPRD Menggelar Reses Menyerap Aspirasi Masyarakat

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung (GMNEWS)  Empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar reses bersama program untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Lampung yakni Ar. Suparno, Kostiana, Aprilliati dan Lenistan Nainggolan. Di Lapangan DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, Selasa (13/09/2022).

Antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan reses tersebut, mereka menyampaikan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah mulai dari urusan Olahraga, Pendidikan, Infrastruktur dan lainnya.

Iskandar salah satu masyarakat yang mengikuti reses menyampaikan, mengapa provinsi Lampung yang tadinya di peringkat kelima dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) kini posisinya masuk dalam 10 besar, dulunya Lampung menduduki peringkat kelima, Kemudian bagaimana nasib dari Atlet yang berprestasi kedepannya.

Ar. Suparno yang juga anggota Komisi V DPRD Lampung mengatakan, hal tersebut akan disampaikan oleh pemerintah provinsi Lampung untuk dapat memberikan fasilitas untuk atlet yang berprestasi, sehingga dengan merawat atlet yang berprestasi Lampung dapat menjadi juara atau paling tidak akan mempertahankan prestasinya.

“Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan menjadi catatan supaya dapat memperbaiki kinerja pemerintah di provinsi Lampung khususnya Bandar Lampung. Gunanya reses ini kan kita dapat langsung mendengar apa yang menjadi keluhan rakyat. Saya berharap pemerintah dapat memperhatikan kelanjutan dari atlet berprestasi nantinya”. Tutupnya.

Editors Team
Daisy Floren