Diguyur Hujan Saat di Mina, Jamaah Haji Pesawaran Sangat Bersyukur

Diguyur Hujan Saat di Mina, Jamaah Haji Pesawaran Sangat Bersyukur

Smallest Font
Largest Font

GMN Mina - Sungguh sesuatu  yang jarang terjadi, Jamaah Haji saat di Mina di guyur hujan. 

Berbeda dengan jamaah haji tahun ini, saat mereka sedang berada di mina pada tanggal 11 Dzulhijjah, pada sore hari, mereka diguyur hujan yang cukup membuat suasana lebih sejuk dari pada hari-hari sebelumnya.

Salah satu Jamaah Haji Kabupaten Pesawaran, Gus Amin sangat bersyukur kepada Allah atas perisitiwa ini, menurutnya hal ini adalah momentum luar biasa, selain membuat susasan lebih sejuk yang biasanya sangat panas, tentunya ini adalah rahmat dari Allah yang luar biasa bagi seluruh Jamaah Haji. 

“Hujan itu adalah Rahmat dr Allah, apa lagi ini sesuatu yg jarang terjadi bagi jamaah haji saat berada di Mina” Katanya penuh bahagia.

“Jamaah Haji Pesawaran Berjumlah 161 orang bergabung dengan Jamaah Kabupaten Lampung barat dalam Kloter 57 JKG, alhamdulillah ada dalam maktab 33, adapun hotelnya ada di daerah Shisyah.” Jelas Gus Amin yg pada tahun ini membersamai Jamaah 34 orang dari KBIHU Minhadlul Ulum Tegineneng dan juga sekaligus ditunjuk sebagai Karom 9. 

Adapun untuk Petugas Kloter dipimpin oleh Bapak Muhammad Yusuf Kepala Kemenag Lambar, Gus Ahmad Ma’shum Abror sebagai TPIHI, Gus Ahmad Rusdi Ubaidillah sebagai TPHD Pesawaran, Bapak Martin TPHD Lambar, ditambah tim kesehatan dari Pesawaran dan Lambar.

“Alhamdulillah Pimpinan, juga petugas kloter termasuk Karom dan Karu semuanya sabar dan sangat perhatian dengan kita semua, mereka memperhatian setiap detail dari jamaah, dari maktabnya, ibadahnya, kesehatannya, bahkan untuk makannya pun sangat diperhatikan oleh beliau beliau semua, dan doa kami, semoga  tahun depan, Jamaah Haji Pesawaran cukup 1 Kloter, Amiiin”, pungkasnya mengakhiri keterangannya.(Endarsyah)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author