Dandim 0421/LS Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Pindah Satuan Perwira Kodim 0421/LS

Dandim 0421/LS Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Pindah Satuan Perwira Kodim 0421/LS

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung Selatan - Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., memimpin langsung upacara Korps Raport Perwira pindah satuan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0421 yang berlangsung di Aula Parikesit Makodim 0421/LS Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (16/12/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., menyampaikan bahwa

"Acara Corps Raport pindah satuan merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI-AD yang kita kenal dengan istilah TOD (Tour Off Duty) dan TOA (Tour Off Area) yang semua itu bermaksud untuk kepentingan menyegarkan organisasi dalam mencapai tugas pokoknya," ucapnya.

Dandim mengucapkan "selamat dan terimakasih kepada Kapten Inf Rafdi yang telah berdedikasi  selama berdinas sebagai Pasilog Kodim 0421/LS dan saat saya lepas  dengan terhormat untuk naik jabatan pada golongan Pamen sebagai Pasilat Sops Korem 043/Gatam" ucap Dandim.

"Saya harap pengalaman tugas yang berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya guna membangun tugas lebih lanjut di satuan baru serta tali silaturrahmi selama ini telah berjalin agar tetap di pertahankan serta di tingkatkan, jaga nama baik alamamter kodim 0421/LS  di tempat yang baru," tutup Dandim. (Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author