Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Satsamapta Polres Way Kanan Patroli Dialogis di Objek Vital

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Satsamapta Polres Way Kanan Patroli Dialogis di Objek Vital

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan -Guna menciptakan situasi wilayah Kabupaten Way Kanan yang aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Way Kanan melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar objek vital dan Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Blambangan Umpu. Rabu (03/01/2024)

Kegiatan Patroli Dialogis menggunakan kendaraan dinas dipimpin oleh Kaurmintu Samapta Bripka Oktandy Kurniawan bersama tiga rekannya personel Samapta Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Samapta IPTU Jahtera menyampaikan patroli KRYD secara dialogis dimulai dari Polres Way Kanan menuju Stasiun KAI, ATM BRI  dan SMKN 1 Blambangan umpu melalui Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu guna menjaga situasi dari gangguan Kamtibmas. 

Sementara untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti C3 (curat, curas dan curanmor) pungli dan laka lantas, kegiatan ini rutin dilakukan pada jam rawan kriminalitas, tambahnya. 

Selain berpatroli personel juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang dijumpai maupun pelajar agar tetap waspada dan hati-hati.  

Bahkan bagi pelajar yang menggunakan kendaraan bermotor untuk mematuhi peraturan lalulintas dengan memakai helm standar dan membawa surat surat kendaraan.

Pihaknya berharap warga dapat mengerti dan memahami yang disampaikan petugas Patroli dilapangan sehingga Harkamtibmas  jelang pemilu 2024 di Wilayah hukum Polres Way Kanan terjalin dengan baik.(Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author