Cegah Kejahatan, Polsek Negera Batin Tingkatkan Patroli Cipta kondisi Jelang Pemilu 2024

Cegah Kejahatan, Polsek Negera Batin Tingkatkan Patroli Cipta kondisi Jelang Pemilu 2024

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Polsek Negara Batin melaksanakan patroli cipta kondisi KRYD di Kampung Negara Batin Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Selasa (09/01/2024).

Kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) ini dipimpin oleh PS KA SPKT 3 Bripka Robert Pardede bersama dua personel Polsek Negara Batin.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Lusiyanto menjelaskan kehadiran patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah kegiatan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polsek Negara Batin.

Petugas pun, memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya bisa lebih berhati-hati dan tidak menjadi potensi sasaran kejahatan serta dapat bekerja sama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif

Pihaknya berharap dengan langkah-langkah pencegahan secara dini maka kejahatan seperti C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya yang terjadi akan jauh berkurang. Ini tentunya menjadi harapan kita semua," Terang Kapolsek. (Dalton).

Editors Team
Daisy Floren