Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan Hadiri Wisuda Tahfidz SMP-IT Iqro di Desa Sukaraja

Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan Hadiri Wisuda Tahfidz SMP-IT Iqro di Desa Sukaraja

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Polres Pesawaran Polda Lampung, Aipda Anderson Victori Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran menghadiri acara Pelepasan dan Wisuda Tahfidz kelas 9 (sembilan) angkatan pertama tahun ajaran 2023/2024 yang diselenggarakan oleh SMP-IT IQRO Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. Acara ini berlangsung di Aula Masjid Ar-Royan Islamic Center Desa Sukaraja. Sabtu (25/05/2024) Pagi.

Acara dibuka dengan pembacaan Kalam Ilahi dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars JSIT. Ketua Yayasan Abdul Hakim Drs. Toto Tavip Susilo, memberikan sambutan diikuti oleh Ketua Komite, Ibu Vita Herina, S.Pt, serta BABINSA Sukaraja Pratu Dian Saputra. Sambutan juga diberikan oleh perwakilan tokoh agama setempat.

Dalam rangkaian acara, dibacakan SK dan prosesi wisuda untuk 36 siswa kelas 9 yang telah menyelesaikan pendidikan tahfidz. Selain itu, para siswa juga menampilkan latihan tahfidz surah Ar-Rahman, serta berbagai pertunjukan lainnya termasuk tari Saman yang menambah semarak acara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Drs. Toto Tavip Susilo, Ketua Yayasan Abdul Hakim, ibu Vita Herina, S.Pt, Ketua Komite SMP-IT IQRO Gedong Tataan, Ibu Sri Ning Dayanti, S.Pd, Kepala Sekolah SMP-IT IQRO Gedong Tataan, Ustajah Beda Fitriana, S.Pd, Pratu Dian Saputra, BABINSA Desa Sukaraja, Ustad dan Ustadzah dari SD-IT IQRO.

Acara ini ditutup dengan foto bersama, menandai momen bersejarah bagi para wisudawan dan selruh pihak yang terlibat dalam proses pendidikan mereka.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author