Bacagub Hanan A Rozak Konsolidasikan Kader Partai Golkar di Mesuji

Bacagub Hanan A Rozak Konsolidasikan Kader Partai Golkar di Mesuji

Smallest Font
Largest Font

GMN Mesuji -  Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung dari Partai Golkar Hanan A. Rozak melaksanakan konsolidasi bersama pengurus dan kader Partai Golkar di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, pada Sabtu (29/6/2024).

Dihadapan kader Golkar, Hanan Rozak  menyampaikan bahwa dirinya melaksanakan konsolidasi sesuai amanat  dalam surat perintah DPP Partai Golkar yang menugaskan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2024-2029.

Hanan memaparkan visi dan misinya sebagai calon Gubernur, terutama pembangunan infrastruktur, pertanian, pendidikan dan kesehatan.

"Perbaikan jalan dan jembatan, irigasi, ketersediaan pupuk, pendidikan berkualitas dan bebas pungutan, pelayanan kesehatan  dan menciptakan lapangan kerja menjadi program utama, " kata Hanan.

Hanan menyoroti berkurangnya minat kaum milenial dibidang usaha pertanian, karena pendapatannya kurang memuaskan. 

"Saya bersama beberapa akademisi dan ahli pertanian saat ini merancang program pertanian yang fokus pada kesejahteraan dan peningkatan pendapatan usaha tani," lanjut Hanan.

Menilik APBD Provinsi Lampung saat ini, Hanan Rozak yakin dapat mengatasi persoalan kerusakan jalan saat ini dalam waktu cepat. Untuk itu jika terpilih Gubernur Lampung, Hanan akan bersinergi bersama Bupati dan Walikota  dalam pembangunan di seluruh wilayah Lampung.

"Kedepannya Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota akan duduk bersama mengatasi permasalahan yang ada, " sambung Hanan.

Hanan mengapresiasi prestasi DPD Partai Golkar  Mesuji pada Pileg 2024 yang lalu  berhasil menempatkan lima kadernya dari total 30 menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mesuji.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author