Babinsa Koramil 421-04/Kalianda, Serma Fakhruddin Hadiri MusrenbangDes Di Desa Canggu

Babinsa Koramil 421-04/Kalianda, Serma Fakhruddin Hadiri MusrenbangDes Di Desa Canggu

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung Selatan - Serma Fakhruddin Anggota Koramil 421-04/Kalianda sekaligus Babinsa di Desa Canggu, menghadiri dalam acara MusrenbangDes, di Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Pada hari Kamis  (30/11/2023).

"Selain di kenal ramah dan terbiasa bersosialisasi di lingkungan masyarakat, Serma Fakhruddin juga mempunyai peran dan kewajiban di setiap kegiatan Desa,  seperti yang terlihat pada kegiatan musyawarah rencana pembangunan Desa (MusrembangDes) yang di gelar di Aula Kantor Desa Canggu. 

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut", Camat Kalianda Firma Romayansyah,SH.MM., Keala Desa Canggu Saipul, Babinsa Canggu Serma Fakhruddin, BPD Desa Canggu, LPM Desa Canggu, Aparatur Desa, KUPT Pertanian, Puskesmas, KB, Perikanan, PU, Pasar, Pendamping Desa, dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Canggu Saipul mengungkapkan", MusrenbangDes merupakan kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat dalam menyusun perencanaan pembangunan di tingkat Desa, ia  juga berharap kepada Aparatur Desa dan masyarakat Desa Canggu untuk berperan aktif dalam Mendukung Program Rencana Pembangunan Desa, "Ungkap Kepala Desa Saipul. 

"Di tempat yang sama anggota Koramil 421-04/Kalianda, Serma Fakhruddin Babinsa Desa Canggu juga, "Mengatakan selain melaksanakan fungsi pembinaan yang bertugas pokok melatih rakyat memberikan penyuluhan, dan Pengawasan fasilitas dan prasarana di Desa binaannya, Serma Fakhruddin juga mengajak masyarakat untuk ikut mengawal dalam pembangunan Desa guna terwujudnya transparansi dalam pembangunan Desa, "Pungkas Serma Fakhruddin. (Nasuki).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author