Awal Tahun Baru 2020, Simpur Centre Dipadati Pengunjung

Awal Tahun Baru 2020, Simpur Centre Dipadati Pengunjung

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, garismerahnews.com – Libur awal tahun Simpur Centre Kota Bandar Lampung dipadati pengunjung (1/1/2020).

Kepadatan terjadi pada area perbelanjaan di Simpur Centre kemarin siang. Banyak pengunjung datang dari berbagai wilayah Kota Bandar Lampung.

Padatnya pengunjung membuat beberapa gerai menambah jumlah pegawai sementara. Menurut salah seorang penjaga kios baju yang berhasil kami wawancarai, di kiosnya sendiri sudah menambah 1 pegawai untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung.

“Biasanya pada musim libur awal yahun ini banyak kios yang menambah stok dagangan dan pekerjanya untuk melayani ribuan pengunjung tiap harinya,” ujar Wiwin salah satu penjaga kios baju.

Kepadatan juga dapat dilihat di bagian foodcort di lantai 1 dan 2. Banyak pengunjung yang mengaku harus menunggu antrian tempat duduk.

“Kami sudah mengantri kira-kira 25 menitan hanya untuk tempat duduk, padahal dihari-hari biasanya tempat duduk banyak yang kosong,” ujar Suharti, salah satu pengunjung dari kecamatan Rajabasa.

Menurut salah satu pihak keamanan Simpur, memang sering kali terjadi lonjakan pengunjung pada musim libur natal dan awal tahun baru. Pihaknya meminta kepada pengunjung agar tetap hati-hati menjaga barang bawaan agar tidak terjadi tindak pencopetan. (kie)

Editors Team
Daisy Floren