Awak Media Melakukan Selaturahmi Kampung Gedung Jaya Di Sambut Dengan Respon Yang Positif

Awak Media Melakukan Selaturahmi Kampung Gedung Jaya Di Sambut Dengan Respon Yang Positif

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Selaturahmi sangatlah penting untuk menjalin kemetraan antara Awak media  dengan pemerintah kampung yang berperan dalam kontrol sosial, " Dengan selaturahmi bisa menumbuhkan rasa saling mendukung untuk kemajuan suatu daerah khususnya kampung yang ada di kecamatan negara batin kabupaten Way kanan. Rabu (29/05/2024).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi hari ini Awak media lanngsung turun ke kampung gedung jaya kecamatan negara batin kabupaten waykanan selaku kontrol sosila, "Dengan kehadiran Awak media Garis merah, "Langsung di sambut dengan baik oleh sekdes dan aparatur lainnya.

Dalam kesepatan selaturahmi dan kontrol sosila Awak media dengan kampung gedung jaya," Ari selaku sekdes menyampaikan harapannya ke kawan kawan media agar bisa menjalin mitra kerja sama yang lebih baik lagi dengan kampung.

Lanjut Ari di ruang kerjanya berharap untuk impormasi yang nanti nya di sampaikan Awak media dalam pemberitaan yang di sampaikan ke masyarakat agar mudah di mengerti dan di pahami serta jelas dan berimbang terutama pemberitaan yang berkaitan dengan pemeritaan kampung," Berita sesuai dengan fakta dan tidak mengada- ada alias hoax. 

Dengan kedatangan Awak media ke kantor tempat kami kerja, " saya selaku sekdes mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan media atas kehadirannya, "Semoga dengan selaturahmi ini bisa terjalin nya hubungan kerjasama yang lebih baik(Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author