Anggota DPRD Kostiana Terima Keluhan Banjir Dan Kenaikan BBM

Anggota DPRD Kostiana Terima Keluhan Banjir Dan Kenaikan BBM

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung (GMNEWS) – Kostiana anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung melangsungkan reses, Rabu (14/09/2022) di beberapa titik kegiatan.

Antusias masyarakat dalam kegiatan tersebut dapat dilihat dari banyaknya hal-hal yang disampaikan pada Kostiana sebagai wakil rakyat dari dapil Bandar Lampung.

Anton salah satu masyarakat yang mengikuti reses tersebut menyampaikan perihal drainase yang ada di Sukamenanti yang dikelilingi oleh dua gunung, karena dikala hujan datang lingkungan tersebut akan banjir di bawah gunung.

Menanggapi aspirasi masyarakat Kostiana menyarankan aspirasi ditindaklanjuti dengan proposal, juga foto-foto terlampir yang mengalami banjir bisa ajukan proposal yang isinya ada bukti-bukti, supaya nantinya kita dapat sampaikan ke dinas terkait untuk melakukan peninjauan atau survey di titik tempat banjir. Jadi aspirasi yang masyarakat sampaikan dapat diteruskan. Terang Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Lampung.

Selanjutnya, Kostiana melanjutkan reses dititik kedua di Kp. Sukamaju Kelurahan Waytataan Kecamatan Teluk Betung Barat (TBB) Kota Bandar Lampung.

Kostiana menjelaskan, bahwa kenaikan tersebut tentu sudah di pikirkan oleh pemerintah pusat. Namun pemerintah pusat juga akan memberikan program-program dalam meringankan beban masyarakat untuk menghadapi kenaikan BBM.

“Pak, Bu kenaikan harga BBM tersebut sudah menjadi keputusan pemerintah pusat. Hal tersebut dilakukan tentu dengan mempertimbangkan banyak aspek, terbukti saat Pak Presiden menaikkan harga BBM beliau juga menggelontorkan bantuan kepada masyarakat untuk membantu seperti program Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan lainnya. Pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren