Wakil Bupati Fauzi Hasan Hadiri Muscab III KWRI Tulangbawang Barat

Wakil Bupati Fauzi Hasan Hadiri Muscab III KWRI Tulangbawang Barat

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang  Barat, garismerahnews.com – Wakil Bupati Tulangbawang Barat  H. Fauzi Hasan  menghadiri Muscab III Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tulangbawang Barat, yang digelar di Sekretariat DPC KWRI Tubaba di Tiyuh Kagungan Ratu, Rabu (18/12/2019).

Hadir juga dalam Muscab tersebut ketua  DPD KWRI Provinsi Lampung  Munzir, SE beserta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tubaba, Kapolres, Para Insan Pers, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Unsur Ormas, serta Pengurus DPC KWRI se- Provinsi Lampung.

Mirhan dalam laporannya, menyampaikan ucapan  terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan insan pers dalam kegiatan Muscab III KWRI ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KWRI Provinsi Munzir, SE mengatakan bahwa Muscab KWRI ketiga ini akan memilih kepemimpinan DPC KWRI, kepemimpinan yang lebih bagus dan bijak demi kemajuan KWRI.

“Kami minta pengurus terpilih bisa mengutamakan musyawarah, agar kondisi anggota dan pengurus bisa terus kondusif, tidak ada polemik, dan  tidak ada perpecahan di dalamnya,” ujar dia.

Munzir juga mengapresiasi keberhasilan Bupati Umar Ahmad dalam membangun Tubaba.  Dan menghimbau agar insan pers yang tergabung di KWRI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Kami meminta teman-teman KWRI disini bisa membangun sinergitas dengan pemerintah daerah. Dan berikanlah tulisan yang positif tentang keberhasilan pembangunan, jangan hanya menulis bagian yang panas saja tanpa diimbangi apresiasi,” pungkasnya.

Sementara, Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan dalam sambutannya meminta seluruh insan pers atau media bisa ikut menggerakkan, membangun optimisme publik, membangun etos kerja dalam masyarakat, dan menghindari hoak atau pembunuhan karakter.

” Saya salut dengan motto KWRI Tubaba  menjadi pelopor berita anti hoak. Dan kami ucapkan selamat  atas terselenggaranya muscab, semoga menghasilkan pemimpin yang amanah, ” ujarnya.

Selanjutnya, Wabup Fauzi Hasan membuka kegiatan Muscab KWRI III yang ditandai dengan pemukulan gong. (Rls KWRI Tubaba/elwan)

Editors Team
Daisy Floren